Bertarung di Pilkada Sinjai, Kaesang Serahkan Rekomendasi Dukungan ke MA-AIH -->
Cari Berita

Advertisement

Bertarung di Pilkada Sinjai, Kaesang Serahkan Rekomendasi Dukungan ke MA-AIH

admin
Selasa, 30 Juli 2024


Makassar - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid, menerima surat rekomendasi dukungan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pilkada Sinjai 2024.


Pasangan yang dikenal dengan akronim MA-AIH kompak hadir menerima rekomendasi tersebut yang diserahkan langsung Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Claro, Makassar, Selasa (30/7/2024).


Selain pasangan MA-AIH, putra Presiden RI Joko Widodo itu, juga menyerahkan surat rekomendasi kepada 19 bakal calon kepala daerah di sejumlah daerah di Sulsel, termasuk bakal pasangan calon gubernur Sulsel dan wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (ASS-Fatma).


"Hari ini pasangan MA-AIH  mendapatkan rekomendasi dukungan dari partai PSI dan diserahkan langsung putra presiden Joko Widodo yang juga ketua umum DPP PSI," beber Tim MA-AIH dalam keterangannya.


Dukungan PSI menambah daftar partai politik (parpol) yang memberikan dukungan kepada MA-AIH untuk menjadi kontestan pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. ***