Kusuka Morowali, Menyala Abangku dengan Sentuhan Cinta -->
Cari Berita

Advertisement

Kusuka Morowali, Menyala Abangku dengan Sentuhan Cinta

admin
Minggu, 14 Juli 2024


Morowali - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali, Kuswandi-H. Syahnil Umar dinilai pasangan yang dapat membawa harapan baru untuk Morowali lima tahun kedepan.


Kusuka Morowali sebutan pasangan ini di Pilkada 2024 mengusung enam prioritas yang disebut "Menyala". Enam program itu adalah, Menyala Pemudaku, Menyala Sehatku, Menyala Pasarku, Menyala Siswaku, Menyala Hijauku, dan Menyala Pekerjaanku.


Ilham Ilyas salah satu pemerhati dan pengamat politik mengatakan bahwa pasangan Kusuka Morowali ini merupakan harapan baru, yang akan membuat Morowali menyala sebagai simbol toko muda pembawa semangat baru untuk pemimpin masa depan Morowali yang akan merubah Morowali di segala aspek menuju kesejatrahan warga Morowali disegala aspek kehidupan.


"Dengan mengedepankan Energi Cinta, Pasangan ini betul-betul didukung oleh seluruh lapisan masyarakat yang menamakan dirinya suara hati Morowali. Mereka akan mendukung all out pasangan Kusuka Morowali," kata Ilham yang juga Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI).


Dukungan yang luas dari masyarakat ini menunjukkan betapa besar harapan yang diletakkan pada pasangan Kuswandi-H. Syahnil Umar. 


Dengan fokus pada enam program utama yang menyentuh berbagai aspek kehidupan, Kusuka Morowali berjanji untuk membawa perubahan positif dan signifikan bagi Kabupaten Morowali.


Dengan semakin dekatnya Pilkada 2024, persaingan semakin memanas dan pasangan Kusuka Morowali tampak semakin siap untuk meraih kemenangan. Berbagai elemen masyarakat terus menunjukkan dukungannya, memperkuat posisi Kuswandi-H. Syahnil Umar dalam kontestasi politik ini.