Pasangan Nursanti-Lukman Resmi Mendaftar di KPU Sinjai untuk Pilkada 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

Pasangan Nursanti-Lukman Resmi Mendaftar di KPU Sinjai untuk Pilkada 2024

admin
Kamis, 29 Agustus 2024


Sinjai – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Nursanti dan Lukman H. Arsal, resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. 


Pasangan yang dikenal dengan sebutan SANTUN ini menjadi kontestan keempat yang mendaftarkan diri di KPU pada malam hari.


Prosesi pendaftaran berlangsung meriah dengan iringan konvoi yang mencuri perhatian. Sebanyak 36 unit mobil Alphard dan 14 mobil Pajero Sport ikut mengiringi pasangan BERAMAL ke lokasi pendaftaran. Kehadiran ratusan pendukung dan simpatisan yang setia mengawal pasangan ini menambah semarak acara tersebut.


Dalam sambutannya, Hj. Nursanti menegaskan komitmennya untuk membawa Kabupaten Sinjai menuju arah yang lebih baik jika diberi amanah oleh masyarakat. 


"Izinkan saya untuk mengabdikan diri di tempat kelahiran saya, Bumi Panrita Kitta Kabupaten Sinjai yang kita cintai bersama. Saya berjanji dengan pasangan kami, bisa membawa Sinjai menjadi lebih baik tentunya dengan dukungan dan doa seluruh masyarakat," ujarnya dengan penuh harap.


Sementara itu, Lukman H. Arsal, yang akan mendampingi Nursanti dalam kontestasi ini, menekankan pentingnya pelaksanaan Pilkada yang aman dan tertib. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang akan mengawal jalannya Pilkada. Tentu harapan kami sebagai bakal calon, mudah-mudahan perjalanan Pilkada ini berjalan dengan aman, lancar, dan tertib," ungkap Lukman.


Pasangan SANTUN didukung oleh dua partai besar, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB), yang turut mendampingi mereka saat pendaftaran di KPU. 


Dukungan dari pimpinan partai pengusung dan antusiasme ratusan pendukung semakin memperkuat keyakinan pasangan ini dalam menghadapi Pilkada Sinjai 2024 yang akan dihelat pada 27 November mendatang.